Ryeowook Super Junior Ungkap Pengalaman Wajib Militer

Jum'at, 13 Juli 2018 - 21:30 WIB
Ryeowook Super Junior Ungkap Pengalaman Wajib Militer
Ryeowook Super Junior Ungkap Pengalaman Wajib Militer
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil menyelesaikan wajib militernya awal minggu ini, Ryeowook Super Junior mengadakan reuni emosional dengan para penggemarnya secara khusus di SMTOWN Coex Artium, Seoul.

Jumpa fans dengan tajuk The Little Prince, yang menjadi inspirasi untuk lagu debut solo Ryeowook 2016 ini membuat penggemar menangis dengan ucapan tulus yang disampaikan sang idola.

“Saya masih tidak percaya bahwa saya telah keluar dari militer. Banyak hal telah terjadi, tetapi saya harap kita tidak berpisah di masa depan dan kita dapat terus bertemu seperti ini dengan wajah tersenyum. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mengembalikan semua cinta kalian,” kata Ryeowook.

“Saya sangat senang saya bisa bernyanyi untuk kalian semua. Saya harap kalian pergi dari sini hari ini dengan kenangan yang indah. Saya akan mencoba untuk bertemu seperti ini lebih sering di masa depan, jadi saya meminta kalian untuk menunjukkan banyak antisipasi dan dukungan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Ryeowook menyanyikan beberapa lagu solo dan mengiringi para penggemarnya dengan pertunjukan khusus balada Super Junior "I Do" yang dirilis sebagai bagian dari album Play.

Sementara, Ryeowook keluar dari wamil pada 10 Juli lalu, setelah itu dia langsung bergabung dengan anggota Super Junior lainnya untuk syuting reality show mereka berjudul "Super TV 2" pada hari yang sama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)